Update minor Harviacode CRUD Generator 1.3.1. Apa yang baru ? yuk kita cek bersama.

Sesuai dengan judulnya update minor, pada versi 1.3.1 hasil generate untuk file view akan ditempatkan dalam folder. Pada versi sebelumnya, jika kita mengenerate code, maka file view akan berada tepat dalam folder view. Jika file yang kita generate tidak terlalu banyak tidak akan menjadi masalah. Namun akan berbeda ketika kita mengenerate banyak file. Sebagai contoh jika kita mengenerate CRUD untuk 10 tabel, maka akan ada minimal 30 file dalam folder view. Tentu akan terlihat berantakan dan tidak rapi.

Nah pada update kali ini, hasil generate view akan berada dalam folder yang memiliki nama sesuai controllernya. Berikut ini adalah contoh struktur folder setelah kita mengenerate 3 controller yaitu mesin, user dan provinsi.


harviacode crud generator

Terlihat bahwa file file akan dikelompokkan dalam folder-folder sesuai controllernya. Kini anda tidak perlu khawatir file view anda terlihat berantakan.

Silahkan donwload Harviacode CRUD Generator 1.3.1 disini.

Cukup sekian untuk update kali ini. Ditunggu saran dan kritik nya agar generator ini makin nyaman digunakan. Terima kasih telah berkunjung ke harviacode.com.